Hotel Murah Dekat Malioboro Yogyakarta

Diposting oleh Unknown on Rabu, 05 Maret 2014

Hotel Murah Dekat Malioboro Yogyakarta - Ketika kita berencana liburan di suatu tempat, salah satu hal penting yang tidak boleh luput dari perhatian adalah tempat menginap. Dari sekian banyak tempat menginap ketika sedang berlibur, pilihan favorit pelancong adalah hotel. Tentu saja untuk menginap di hotel dibutuhkan anggaran khusus karena tarif sewa kamar hotel di dekat tempat wisata biasanya mahal. Namun bagi kamu yang mau berlibur di Malioboro atau daerah sekitar Yogyakarta, bisa dapet hotel murah, karena artikel ini akan memberikan beberapa refrensi hotel murah di Yogyakarta, simak terus yah :)

Yogyakarta merupakan salah satu tujuan wisata paling favorit untuk wisatawan lokal dan juga turis asing, kenapa? salah satu faktornya adalah banyaknya tempat obyek wisata yang menarik dan kesenian tradisional, selain itu kerajinan dan makanan khas kota Yogya juga menjadi daya tarik wisatawan. Makanan khas Yogya yang plaing terkenal salah satunya apa? yup Gudeg.

Salah satu tujuan wisata dikota Jogja adalah Malioboro. Malioboro sudah sangat terkenal di seluruh penjuru Indonesia dan juga dunia. Ketika masa liburan tiba, Malioboro selalu dipenuhi dengan wisatawan baik dalam negeri maupun luar negeri. Tempat yang kabarnya menjadi Citywalk-nya kota Jogja ini selalu menjadi tempat menarik ntuk dikunjungi, surganya bagi para pecinta barang kerajinan khas Yogya.

Dengan semakin bertambah banyaknya para wisatawan yang berkunjung ke Yogya, maka kebutuhan akan tempat penginapan atau hotel meningkat tajam. Sebagai salah satu tempat wisata yang paling favorit di Yogyja tidak juga menjadikan Malioboro sebagai area ekslusif untuk suatu pilihan tempat untuk menginap. Berikut ini beberapa hotel murah yang berada di daerah sekitar Malioboro, yang cocok bagi pelancong lokal maupiun manca negara :

1.Hotel Puspo Nugroho

Hotel ini lokasinya dekat dengan Malioboro Mal dan Pasar Beringharjo, Letaknya di Jalan Sosrokusuman DN I/187, Yogyakarta 55213. Hotel ini menyediakan 23 kamar dengan tipe dan fasilitas yang beragam. Dengan hanya Rp 100.000 sampai Rp 170.000 sudah dapat memesan kamar di hotel ini.

Telepon : (0274) 518001

2. Hotel Larashati

Hotel ini ahnya berjarak sekitar 10 menit berjalan kaki dari Malioboro, Lokasinya Jalan Sosrokusuman DN I/187, Yogyakarta 55213. Hotel ini menawarkan fasilitas berupa AC dan TV dengan harga kamar Rp 120.000 sampai Rp 270.000/malam, namun hanya menyediakan 7 kamar saja.

Telepon : (0274) 514513

3. Hotel Intan

Hotel ini lokasinya di Jalan Sosrokusuman DN I/109, Yogyakarta. Hotel ini menghadirkan fasilitas AC/Fan dan juga Tv. Tarif hotel ini berkisar antara Rp 120.000 sampai Rp 220.000/malam.

Telepon : (0274) 562318

4. Hotel Ismoyo

Hotel ini lokasinya dekat dengan Stasiun Tugu Malioboro. Dengan kapasitas 15 kamar, hotel ini menyediakan fasilitas AC/Fan dan juga breakfast. Tarif kamar hotel ini dibandrol dengan harga Rp 60.000 sampai Rp 130.000 / malam.

Telepon : (0274) 580153

Itulah beberapa hotel murah di Yogyakarta, semoga saja list hotel ini dapat dijadikan refrensi ketika kamu liburan di kota Yogya. Sebagai tambahan informasi bagi yang cari hotel di Jakarta bisa lihat di daftar hotel murah di Jakarta, demikian info hotel murah kali ini, semoga sedikit membantu yah :)

Sumber: Merdeka.com

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar