Cipto Junaedy : Penemu Cara Beli Rumah Tanpa Utang

Diposting oleh Unknown on Selasa, 13 Mei 2014

Cipto Junaedy : Penemu Cara Beli Rumah Tanpa Utang - Cipto Junaedy merupakan peyelenggara seminar properti gratis dan penulis buku best seller, salah satu penulis buku yang paling fenomenal dan terbesar di Indonesia, ia dikenal sebagai tokoh properti pembaharu strategi. Selain mengajarkan strateginya lewat seminar, ia juga mengajar para pengikutnya untuk membaca buku-buku pengetahuan umum, berorganisasi, dan bernegoisasi. Itulah secuil info dan sekedar intermezo untuk kamu.. iya kamu.. yang masih kurang udpate terkait dengan permasalahan dan topik yang semakin tren hari demi hari belakangan ini, yup betul sekali itu dia Cipto Junaedy. Misalnya kamu memang belum dan masih buta informasi mengenai Pak Cipto, ada baiknya perhatikan artikel ini yang akan memaparkan dengan begitu cukup jelas guna memberikan gambaran paling akurat mengenai Pak C Junaedy.

Cipto Junaedy. Ya pria yang lahir di kota Surabaya ini sering dipanggil Cipto J. Pak Cipto sudah begitu popular di persilatan properti tanah air. Berkat ide baru mengenai strategi orisinilnya menjadi faktor penyebab utama untuk menarik minat dan perhatian khalayak ramai. Strategi ini mampu bersaing bahkan mengalahkan strateginya punya Mister Kiyosaki dan Dolf de Ross yang bersandar pada hutang. Hampir setiap  tujuh hari sekali namanya muncul diberbagai koran lokal & nasional. Seminar yang dibawakannya pun menjadi yang paling top dan terpopuler, selain itu juga terselenggara secara eksklusif dengan tanpa dukungan dari sponsor, hal ini disebabkan isi seminar yang disampaikannya benar-benar mengulas tentang topik dan tips strategi.

Kalau diakumulasikan secara keseluruhan sampai sekarang ini, Cipto Junaedy sudah mengajarkan strateginya lewat seminar ini ke lebih dari 700.000 orang dalam waktu yang relatif pendek. Semakin banyak masyarakat yang mendapat sebuah dan banyak inspirasi lewat ajaran ini,  mereka akhirnya sukses dan ketularan dapat mencaplok properti tanpa menggunakan uang dan utang. Cipto Junaedy didengar oleh berbagai lapisan masyarakat dari berbagai profesi. Mulai dari yang kaya dan berpengaruh, seperti pengusaha besar, direktur korporat, para pejabat pemerintahan tingkat pusat maupun daerah, tokoh-tokoh parpol, anggota DPR, artis-artis terkenal, presenter televisi, wartawan, kalangan militer dan kepolisian, pengacara, pemuka agama, tokoh-tokoh adat, dokter, aktivis LSM, budayawan, hingga yang sederhana, seperti ibu rumah tangga, mahasiswa, guru, pensiunan, pedagang kecil, dan relawan korban bencana.

Sebagai seorang mentor properti yang baik dan terpercaya, Cipto Junaedy juga sudah berkali kali membuktikan ajarannya sendiri dalam membeli properti tanpa uang tanpa utang. Dia telah mencaplok berbagai jenisbangunan dengan letak geografis yang sangat strategis di sejumlah kota besar di Indonesia dan luar negeri. Pada Mei 2011, dia berhasil mencaplok 90 unit apartemen bergengsi di Jakarta dari developer terkemuka hanya dalam waktu 15 hari.

Menghadapi pendapat dari cara berpikir kerdil yang merasuki otak dan pikiran sebagian besar masyarakat yang beranggapan kalau membeli properti hanya mungkin dilakukan dengan utang, strategi membeli properti tanpa uang dan tanpa utang yang diajarkan oleh Cipto Junaedy dianggap sebagai sesuatu yang muskil oleh sebagian kalangan. Tak ayal, dia harus melawan arus besar tersebut sebagaimana dialami oleh penemu pesawat terbang yang pada awalnya dianggap tidak masuk akal dan bahkan tidak waras.

Walaupun begitu, Cipto Junaedy tak sedikit pun kenal lelah dalam menularkan ajarannya. Dia punya dan membuktikan prinsip: kita hidup bukan untuk tenggelam dalam utang. Tuhan tidak pernah menciptakan utang. Di karet gelang lahir kita tidak pernah ada tulisan bahwa nanti kalau membeli rumah kita harus berutang. Maka, kita selayaknya menjadi seperti yang diciptakan oleh-Nya: manusia bebas, tanpa utang.

Buku pertama yang menjadi karyanya, memiliki judul Strategi Membeli Banyak Properti Tanpa Uang, Tanpa KPR, Nggak Perlu Nunggu Harga Miring, yang diterbitkan oleh PT Gramedia Pustaka Utama (2009) memaparkan beberapa strategi yang diajarkannya. Dan, seri buku selanjutnya, yaitu 6 Bulan Bisa Beli Properti Tanpa Uang Tanpa KPR, Nggak Perlu Nunggu Harga Miring (Gramedia Pustaka Utama, 2010), dan Strategi Membeli Bisnis dan Franchise Tanpa Uang Tanpa Utang (Gramedia Pustaka Utama, Jakarta, 2011), secara konsisten mengungkap strategi yang diajarkannya, yaitu strategi membeli properti tanpa uang dan tanpa utang. Buku tersebut harus dicetak ulang hanya dalam hitungan hari sejak diterbitkan. Sampai sekarang buku pertama sudah dicetak ulang hingga belasan kali dan terjual lebih dari 70.000 eksemplar. Begitu pula halnya untuk buku kedua dan ketiganya, harus dicetak ulang dalam hitungan hari sejak diterbitkan. Meskipun ada sejumlah pihak yang telah dan berusaha melakukan tindakan plagiat terhadap buku dan seminar ciptaannya, serta terlepas dari kepahitan manusiawi yang dia rasakan akibat tindakan yang menimpanya itu, dia tetap berkomitmen untuk terus membagikan ilmunya agar bisa dipraktikkan oleh banyak orang.

Mengamati dan melihat orisinalitas, konsistensi, dan kepeloporan Cipto Junaedy itulah, MURI (Museum Rekor Indonesia) menganugerahkan rekor kepadanya sebagai "Penulis Buku Pelopor Strategi Membeli Banyak Properti TANPA UANG dan TANPA UTANG." Terbukti secara meyakinkan bahwa Cipto Junaedy adalah putra Indonesia pertama yang mengajarkan dan menyebarkan strategi tersebut, tanpa sedikit pun mengekor pada pendapat ataupun pendekatan yang ada sebelumnya tentang cara membeli properti. Penganugerahan rekor dari MURI ini menyusul setelah dua tahun sebelumnya Cipto Junaedy juga menerima penghargaan sebagai Man of the Year 2011.

Semenjak bulan Juli 2010 sampai saat ini, setiap 42 hari, Cipto Junaedy  juga selalu dan setiap waktu itu memberikan rata-rata 1 rumah gratis atau uang senilai rumah kepada mereka yang membutuhkan. Bp. Cipto Junaedy memang dikenal baik memiliki jiwa drmawan, hal ini terbukti pada tahun 2011 ketika ia memberikan tali kasih kepada keluarga almarhum Jupriyanto. Jupriyanto adalah relawan yang sudah lama membaktikan dirinya untuk membantu para korban bencana di berbagai daerah, seperti dalam peristiwa gempa Bantul, tsunami di Pangandaran, dan sejumlah wilayah yang dihempas banjir. Lelaki 35 tahun ini bertaruh nyawa demi menyelamatkan nyawa orang tanpa peduli agama dan suku. Sayangnya, perjalanan mulia Jupri berakhir di kampung halamannya - Cangkringan, Harjobinangun, Sleman, Jogjakarta - ketika erupsi Merapi terjadi. Dia gugur menjadi korban bencana Merapi dan meninggalkan istri dan seorang anak yang masih kecil.

Kesaksian Mengenai Seminar Cipto Junaedy


Seminar Pak Cipto menginspirasi setiap insan untuk memiliki dan menjadi yang terbaik. Ilmu tentang tanpa uang dan tanpa KPR berdaya guna bagi keluarga dan komunitas. Punya+Jadi+Baik = Berdaya Guna. Sekarang saya membeli tanah senilai Rp 8 miliar di Bandung TANPA UANG, apartemen di Jakarta senilai Rp 1,4 miliar TANPA UANG, dan rumah senilai Rp 4,5 miliar di Jakarta TANPA UANG & TANPA KPR. Terima kasih banyak, Pak Cipto. Priambodho, swa

Saya sedang memproses pembelian hotel di atas tanah 2.000 m2 TANPA UANG. Terima kasih, Pak Cipto. Lenny, ibu rumah tangga, Kediri.

Terima kasih, Pak Cipto. Meskipun masih muda, berkat seminar ini sekarang saya memproses pembelian rumah senilai Rp 6,9 mi liar TANPA UANG & TANPA KPR. Indy, pelajar SMA, Surabaya.

Seminar Pak Cipto Junaedy membawa saya ke dimensi lebih tinggi dengan strategi strategi yang kreatif dibandingkan dengan ilmu ilmu properti yang telah saya pelajari sebelumnya. Terima kasih, Pak Cipto. James Judith, ST, pengusaha, Medan.

Berkat seminar yang diberikan oleh Pak Cipto Junaedy ini, sekarang saya memproses pembelian franchise interior mobil dan propertinya TANPA UANG & TANPAHARUS KPR. Terima kasih banyak, Pak Cipto. Ferry, karyawan, Klaten.

Pak Cipto, terima kasih atas semua ilmu yang telah Bapak berikan. Semoga saya bisa membelikan rumah buat calon istri saya tahun ini juga. Amin. Yudi, karyawan, Jakarta.

Terima kasih Pak Cipto, berkat seminar yang Bapak berikan sekarang saya sedang memproses pembelian rumah tinggal di daerah Arief Rahman Hakim senilai Rp 1,6 miliar TANPA UANG & TANPA KPR. Moch. Zubairi, wiraswasta, Surabaya.

Seminar ini sangat dahsyat dan mentoring nya lebih dahsyat. Darwin, wiraswasta, Medan.

Sekarang saya sedang memproses pembelian rumah TANPA UANG. Terima kasih, Pak Cipto. Burham, wiraswasta, Surabaya.

Berkat seminar dan strategi dari Pak Cipto, sekarang saya memproses pembelian rumah tinggal senilai Rp 1,2 miliar TANPA UANG & TANPA UTANG di kompleks real estat. Terima kasih, Pak Cipto. James, pengusaha, Manado.

Seminar yang luar biasa. Pak Cipto memberikan wawasan, pikiran cerdas, serta memotivasi kita untuk per caya diri bahwa setiap orang bisa menjadi investor. Tata Agus S., ST., swasta, Bekasi


Ok sobat gimana sudah kah mendapatkan gambaran yang keren mengenai Cipto Junaedy? Jadi sekarang jangan lagi terpengaruh isu negatif di luar yang menyatakan kalau Pak Cipto bohong, penipu dan sebagainya karena pada dasarnya apa yang di ajarkan oleh Cipto Junaedy memang bisa terjadi bagi orang yang percaya dan tekun untuk menemukan properti yang layak untuk di beli dengan cara Pak Cipto, okelah segitu saja yah...

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar