Apa itu Asuransi Kecelakaan?

Diposting oleh Unknown on Rabu, 07 Mei 2014

Apa itu Asuransi Kecelakaan? Asuransi Kecelakaan adalah bentuk polis asuransi yang menawarkan pembayaran ketika orang mengalami cedera atau kematian karena kecelakaan. Asuransi jenis ini biasanya tidak mencakup kelalaian, bencana alam dan dalam kebijakan asuransi jnesi ini dapat mencakup pembatasan seperti total pembayaran atau pembatasan pembayaran untuk kegiatan yang dianggap berisiko. Banyak perusahaan asuransi menjual asuransi kecelakaan, yang dapat dibeli sebagai kebijakan mandiri atau tergabung dalam polis asuransi yang ada.

Seperti bentuk-bentuk lain dari asuransi, membeli asuransi kecelakaan sama artinya dengan taruhan. Konsumen membayar premi pada perusahaan asuransi dan berharap bahwa kecelakaan tidak akan terjadi, dan perusahaan asuransi menulis kebijakan berharap bahwa hal itu tidak akan harus membayar. Jenis kebijakan dapat menjadi ide yang baik bagi orang-orang yang tidak memiliki cakupan pelayanan kesehatan, memastikan bahwa mereka akan dapat mengakses perawatan medis setelah kecelakaan, atau untuk orang-orang dengan keluarga yang menduga bahwa anggota keluarga mereka bisa menderita secara finansial jika mereka meninggal. Dengan membeli asuransi kecelakaan, orang dapat memberikan diri dengan keamanan finansial yang lebih.

Polis asuransi kecelakaan memiliki pembayaran yang berbeda-beda, tergantung pada tingkat keparahan cedera. Beberapa termasuk bahasa yang sangat spesifik tentang jumlah yang akan dibayarkan dalam hal kehilangan ekstremitas tertentu, misalnya. Pembayarannya dirancang untuk menutupi perawatan medis bersama dengan rasa sakit dan penderitaan, dan jika kecelakaan menyebabkan cacat tetap, pembayaran dapat disusun untuk memberikan dana bagi korban kecelakaan untuk hidup. Dalam hal kematian, manfaat dibayarkan kepada penerima yang tercantum pada kebijakan.

Ketika belanja untuk asuransi kecelakaan, orang harus bertanya tentang premi dan apa jenis kecelakaan dan peristiwa tercakup. Beberapa perusahaan asuransi mencakup lebih dari yang lain, dan beberapa terkenal untuk melihat semua klaim dengan kecurigaan yang mendalam, menunda pembayaran sampai mereka puas bahwa pelanggan benar-benar memenuhi syarat untuk pembayaran. Bagi orang-orang yang membutuhkan uang untuk menangani biaya langsung, ini bisa menjadi masalah.

Salah satu jenis yang paling umum dari asuransi kecelakaan adalah asuransi kecelakaan mobil yang dibeli oleh kebanyakan pengemudi untuk melindungi diri mereka sendiri dan orang lain dalam hal terjadi kecelakaan. Contoh lain termasuk kebijakan asuransi kecelakaan perjalanan mana orang dapat membeli sebelum bepergian, dan asuransi yang disesuaikan untuk orang-orang yang bekerja di industri tertentu. Asuransi tersebut dapat mahal, mencerminkan meningkatnya risiko kepada perusahaan asuransi.

Artikel Asuransi lainnya:
- Mengenal Asuransi Unit Link
- Risiko Asurasni Unit Link
- Reksadana vs Unit Link
- Unit Link FAQ
- 5 Alasan Beli Asuransi Unit Link
- Lomba dari Perusahaan Asuransi Commonwealth Life
- Pengertian Skor Asuransi
- Apa itu Asuransi Liability
- Kontrak Pertanggungan Asuransi
- Pengertian Polis Asuransi

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar