Unit Link : Asuransi Plus Investasi

Diposkan oleh Tri Hatta on Selasa, 04 Maret 2014

Unit Link : Asuransi Plus Investasi - Dengan semakin berkembangnya masyarakat kelas menengah di Indonesia, banyak produk asuransi tipe unit link semakin banyak bermunculan. Unit link menjadi salah satu produk asuransi yang jadi unggulan kebanyakan perusahaan asruransi, namun fakta membuktikan bawhasannya masih banyak masyarakt yang belum paham dengan produk unit link. Hal ini sebenarnya sangat disayangkan, kenapa? karena produk unit link ini bisa menjadi solusi tepat untuk memenuhui 2 kebutuhan penting sekaligus, yaitu perlindungan dalam bentuk asuransi dan investasi. Tidak hanya itu, selain sebagai produk asuransi dengan banyak manfaat, unit link juga semakin berkembang menjadi peluang bisnis yang menguntungkan.

Proteksi maksimal & investasi menjanjikan

Cermat dalam merencanakan perlindungan diri dan keluarga tercinta menjadi salah satu langkan penting yang sudah sepatutnya diambil di tengah ketidakpastian dalam menjalani kehidupan. Hal ini juga dapat diikuti dengan perencana masa depan dan salah satu cara terbaik adalah dengan memanfaatkan produk unit link.

Unit link adalah produk yang dapat memberikan manfaat perlindungan plus investasi. Unsur proteksi hadir ketika unit link ini memberikan perlindungan terhadap jiwa, semntara investasi hadir dengan proporsi alokasi dana yang diinvestasikan dan dikelola oleh manajer investasi yang andal. Pemegang polis unit link dapat memilih dan juga menentukan alokasi dana yang aka ndiinvestasikan sesuai dengan profil risikonya.

Layaknya asuransi pada umumnya, nasabah asuransi unit link juga membayar premi setiap jangka waktu tertentu, bisa per bulan atau per tahun. Setiap premi yang di setor nantinya akan dibagi ke dalam dua alokasi, porsi untuk perlundungan dan investasi. Premi perlindungan berfungsi untuk memberikan proteksi maksimal terhadap tertangung dan porsi investasi kaan disetorkan oleh perusahaan asuransi kepada menajer investasi untuk dikelola dengan baik agar memebrikan hasil yang optimal.

Daya Tarik Unit Link

Unit link merupakan jenis asuransi nontradisional yang belakangan ini semakin mendominasi pasar industri asuransi Indonesia, dengan pencapaian premi sebesar 52,5% dari nilai total premi asuransi jiwa pada tahun 2013. Berkembangnya kebutuhan akan proteksi dan investasi yang terus meningkat mendorong pesatnya munculnya produk baru seperti Investra Link produk unit link dari Commonwealth life. Investra Link merupakan program yang memadukan Asuransi Jiwa dan Investasi secara fleksibel. Investra Link menawarkan perlindungan asuransi jiwa dengan beragam pilihan perlindungan bagi ketenangan hidup pemegang polis dan keluarga.

Melalui Investra Link, Anda dapat merencanakan berbagai tujuan masa depan seperti pendidikan anak, persiapan masa pensiun, serta pertumbuhan investasi.

Keunggulan Investra Link
- Investra Link memberikan manfaat perlindungan jiwa seumur hidup, beragam pilihan perlindungan asuransi tambahan dan penyakit kritis.

- Memberikan perlindungan terhadap Penyakit yang Tidak Tersembuhkan, berupa manfaat sebesar 50% dari Uang Pertanggungan, bila pemegang polis didiagnosa menderita Penyakit yang Tidak Tersembuhkan dan tidak dapat bertahan hidup lebih dari 12 bulan yang dinyatakan dengan bukti medis. Sisa dari Uang Pertanggungan akan diberikan kemudian bila meninggal dunia.

- Potensi hasil investasi yang optimal melalui 12 pilihan jenis dana investasi (termasuk 2 jenis dana investasi Syariah) sesuai dengan tujuan investasi dan profil risiko pemegang polis.

- Fasilitas Inflation Link untuk menjaga nilai ekonomis Uang Pertanggungan dari pengaruh inflasi (khusus Premi Berkala)

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang bagaimana Investra Link dapat memberikan manfaat Asuransi Jiwa dan Investasi yang terpadu, info bisa didapat denganmenghubungi CommCenter 500 525, Kantor Pemasaran PT. Commonwealth Life terdekat atau Agency Sales Force Commonwealth Life yang tersertifikasi dan terlatih secara profesional dalam memberikan perencanaan perlindungan dan investasi sesuai dengan kebutuhan nasabah.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar